Syafi'i Blog's'

Sabtu, 31 Januari 2009

SEBUAH PROGRAM SIMPLE

Hello semua nya,ni saya ngisi arsip baru,ya… sebenarnya cukup mudah bagi yang sedah bisa,tapi bagiku ya tetep aja sulit,karena saya baru melai belajar tentang java,jadi kalau ada yang salah harap maklum,soale baru nyoba……kali ini saya membahas tentang sebuah program menu sederhana,disini saya menggabungkan 3 class yang berbeda menjadi satu,tapi ya masih dengan contekan buku sich,maklum baru belajar
Ni tampilan luar nya




Tapi harap maklum ya tampilannya masih berantakan,ni adalah program kelanjutan dari artikel saya yang sebelumnya yaitu tentang koordinat di JFrame…





Jika kita ingin memasukkan data baru,tekan saja pada menu input data maka akan keluar sebuah frame,yang lumayan simple and gak neko-neko



Setelah frame ini di isi,lalu tekan oke maka akan kembali ke menu utama,sedangkan untuk mengedit data cukup dengan menekan edit maka kita dapat mengedit data yang telah masuk,tapi maaf saya be,um bisa mengkonekkan java ke database,jadi ni hanyalah program coba-coba alias latihan



Kalau yang Help itu Cuma berisikan yah foto dari yang bikin........





Sekian program singkat saya kali ini,maaf kalau sedikit mengecewakan and terima kasih kunjungan nya,jangan lupa kasih komentar ya untuk program ini……

Download contoh di atas

Terima kasih

0 komentar:

Template by : auraipank x-template.blogspot.com